Senin, 13 Agustus 2007

SHARE to other = to GIVE and NOT always TAKING = SACRIFICE (part 2/habis)

Terakhir itu ngomongin tentang ngayal. Buat gue, ngayal itu asik. Asik, karena gue bisa ngayal jadi seorang pemain band yang sedang manggung di konser rollingstone di London. Dan band gue jadi pembukannya. Nah, kebetulan posisi gue waktu itu gitaris sekaligus vocalis. My grupies yell at me, shout my name, then saying I LOVE YOU Rendy....

Whua,,,, Mantap dah pokoknya! Sayang, cuma bisa ngayal dan nggak nyata.. Arrgh...!!

Enough for ngayal-menghayal! Balik lagi ke cerita awal :

Jadi ceritanya gini,,,, temen gue yang tiba-tiba dateng ke rumah, sayang banget sama mantannya yang satu ini. Padahal, gue denger dari ceritanya, dia itu bukan sekali-dua kali diselingkuhin. Udah sampe 4 kali, cing!

Dia sebenernya salah satu orang yang setia. Gue itu sama dia lumayan tahu lah. malahan kita punya slogan: "Dedikasi itu lebih mahal dibandingkan uang"

Kalau dia stress, sebenernya wajar....
Soalnya, mantannya ini masuk kategori cewek favorit buat dia. Udah dari lama dia ngincer cewek ini. Gue sendiri pernah jadi nyamuk waktu nemenin dia maen ke rumah ceweknya. Dan ajaibnya, tiap hari pasangan ini selalu nempel. Gue rasa pake lem kayaknya.

Entah kenapa, setelah sekian lama ngilang (karena sibuk pacaran), tiba-tiba dia dateng ke rumah gue. Bukan untuk silaturahmi atau sekedar berkunjung, tapi sebagai tempat sampah curhatan dia. Tapi kalau dia udah minta pendumahan komplex yang sangat penuh dengan rumah, pendapat juga begitu. Kalau rumah itukan milik pribadi atau bersama
Gue paling nggak bisa memberikan sebuah pendapat atau nasihat tentang persoalan pribadi seseorang. Apalagi masalah percintaan. Aduh! Nyerah.....!

Tapi, gue cuma bisa ngasih satu pendapat. Yaitu : (LIHAT JUDUL tulisannya!) hehehehe....

Tidak ada komentar: