Jumat, 03 Agustus 2007

SMS

"krzz... krzzz... krzzz...."
"krzz... krzzz... krzzz...."

Bunyi tersebut berasal dari kantong celana jeans yang sudah kucel karena tidak dicuci selama 1 minggu. Dan celana itu adalah celana saya yang dibeli kurang lebih satu tahun yang lalu di sebuah mall di bilangan Jakarta Selatan.
Setelah diliat, dan dirasa, ternyata di dalam saku ada sebuah handphone, yang (tampaknya) tanpa sengaja berada di situ. Dengan hati rada gembira, saya ambil handphone tersebut. Maklum! jarang-jarang Handphonenya ada sms masuk. Dengan muka rada sumringah, saya melihat isi dari sms tersebut. berharap dari seorang wanita yang tanpa sengaja mengirim sms ke nomer yang saya sendiri belum hafal sampai saat ini. (sEMOGA hARAPAN TERKABUL! amien...)
Dengan keadaan jantung mulai berdetak tidak seperti biasanya, terlihat tampilan '1 new message'. sewaktu melihat dan ingin meng-unlock handphone tersebut, tangan mulai dingin! lalu, Tambah deg-degan sewaktu membukanya.... Dan ternyata:
SIAL! ternyata isinya adalah sms dari 999, yang memberitahukan bahwa ada potongan harga di sebuah resto (yang tidak mungkin saya kunjungi) bila menjunjukkan sms ini.
Argh! pupus sudah harapan menerima sms dari seorang wanita.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sudahlah pus.. realin aja.. namanya juga perempuan.. jual mahal! gengsian! huh! cih!